Ragnarok

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/09/ragnarok.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=TLOGU5qKPCgendofvid [starttext] Film Ragnarok merupakan film indie produksi Norwegia yang bercerita tentang penelitian seorang arkeolog terhadap sebuah peristiwa yang menewaskan bangsa viking 1000 tahun lalu disebuah pulau yang dinamakan mata odin.

Awalnya peristiwa itu diyakini sebagai mitos saja, akan tetapi setelah sang arkeolog memecahkan misteri sebuah batu tulis dalam museum, yang menjelaskan suatu tempat yang benar-benar nyata, barulah ia yakin bahwa peristiwa yang menimpa bangsa viking 1000 tahun lalu benar-benar pernah terjadi.

Hal ini menggugah rasa ingin tau sang arkeolog lebih dalam, peristiwa apa yang membuat bangsa viking lenyap 1000 tahun lalu ditempat tersebut.

Setelah melakukan penelitian dipulau tersebut, bukan memecahkan misteri bangsa viking, sang arkeolog justeru harus berjuang untuk menyelamatkan kedua anak dan hidupnya sendiri dari teror ular raksasa. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map