The Notebook

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/09/the-notebook.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=FC6biTjEyZwendofvid [starttext] The Notebook mengkisahkan tentang hidup seorang kakek bernama Duke, Dia menceritakan kisah cinta dari sebuah buku untuk seorang nenek yang mengidap Alzheimer. Cerita yang diceritakan oleh Duke menceritakan tentang kisah percintaan antara seorang pemuda miskin bernama Noah (Ryan Gosling) dan seorang gadis dari keluarga kaya raya bernama Allie (Rachel McAdams). Mereka tinggal di sekitar tahun 40-an. Kisah cinta mereka, diawali saat Noah yang ketika pertama kali melihat Allie di pasar malam, ia langsung jatuh cinta. Noah pun mengajak Allie untuk kencan di malam itu juga. Awalnya Allie menolak, karena dia sama sekali gak kenal dengan Noah, tapi dengan ide gilanya, Noah berhasil membuat Allie menerima ajakan kencannya.

Noah sering mengajak Allie melakukan hal-hal yang menurut Allie gila, sehingga lama-kelamaan Allie mulai menyukai Noah. Noah juga mengajarkan Allie tentang kebebasan karena sebelum mengenal Noah, kehidupan Allie selalu diatur oleh keinginan orang tua, jadi seakan gak punya kebebasan. Sebenarnya mereka punya banyak perbedaan. Tapi hanya satu persamaan mereka. Ya, mereka saling mencintai satu sama lain. Cinta itulah yang membuat hubungan mereka langgeng meski sering bertengkar.

Tapi kisah cinta mereka gak bertahan lama, Allie sering pulang ke rumah malem-malem, dan yang membuat orang tua Allie semakin gak setuju dengan hubungan Allie dan Noah adalah karena Noah adalah pemuda dari keluarga yang miskin. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map