Time Lapse

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/09/time-lapse.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=_YhP-VfH81Eendofvid [starttext] Time Lapse berkisah tentang 3 orang sahabat Callie (Danielle Panabaker), Finn (Matt O’Leary) dan Jasper (George Finn) tinggal satu apartemen, apartemen kelas menengah kebawah yang bukan model flat atau bertingkat, seperti rumah biasa hanya saja dalam satu area kecil dengan satu pintu masuk, antar rumah satu dengan yang lain dibatasi oleh jalan setapak.

Tinggal didepan kontrakan mereka adalah seorang tua bernama Mr. Bezzerides (John Rhys-Davies). Beberapa hari Mr. Bezzerides tidak keluar kontrakannya. Callie yang mulai curiga ada sesuatu terjadi meminjam kunci kontrakan. Namun ternyata Mr. Bezzerides tidak ada ditempat, Callie justeru menemukan ruangan yang jendelanya menghadap ke kontrakan mereka. Ruangan itu berisi foto-foto keseharian ketiga sahabat tersebut, segera saja Callie memanggil kedua sahabatnya.

Ketika ketiganya menyelidiki ruangan misterius itu, terdengar suara aneh dari sebuah benda besar yang ada di belakang jendela yang menghadap kontrakan mereka. Suara dan kilatan serperti cahaya blitz, segera setelahnya muncul selembar kertas seperti kertas polaroid, setelah diamati, ternyata itu adalah foto mereka bertiga dalam sebuah pesta dirumah. Betapa herannya ketiga sahabat tersebut karena pesta baru akan dilakukan besok, ini berarti itu adalah sebuah kamera yang mampu memotret kejadian di masa depan. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map