Catch Me If You Can

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/10/catch-me-if-you-can.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=SosRcIMCr5gendofvid [starttext] Film Catch Me If You Can mengawali kisah pada tahun 1963, Frank Abagnale (Leonardo DiCaprio) muda tinggal di New Rochelle, New York dengan ayahnya Frank Abagnale, Sr. (Christopher Walken), dan ibu Perancis Paula (Nathalie Baye). Ketika Bank Chase Manhattan menolak pinjaman Frank Sr karena kesulitan yang tidak diketahui dengan IRS, keluarga dipaksa untuk pindah dari rumah mereka yang besar ke sebuah apartemen kecil.

Paula berselingkuh dengan Jack (James Brolin), teman suaminya. Sementara itu, Frank berprofesi sebagai guru pengganti di kelas bahasa Prancis-nya. orang tua Frank mengajukan gugatan cerai, dan Frank melarikan diri.

Ketika ia kehabisan uang, ia mulai mengandalkan penipuan dengan bermodalkan kepercayaan diri. Segera, kemampuan Frank meningkat dan ia bahkan meniru seorang pilot maskapai penerbangan. Dia memaksa Pan Am memberi cek gaji dan berhasil mencuri lebih dari $ 2.8 juta. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map