Deadpool

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/10/deadpool.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=gtTfd6tISfwendofvid [starttext] Deadpool (2016), sebuah film aksi yang akan hadir tahun 2016. Film ini menggabungkan aksi laga, adventure dan fiksi. Film garapan 20th Century Fox bersama Marvel Studio dengan sutradara Tim Miller, dengan pemeran utama Ryan Reynolds, jaminan pasti menghibur anda.

Wade Wilson (Ryan Reynolds), mantan anggota militer detasemen khusus, mengalami sebuah penyakit, sebut saja kanker, yang diketahui telah menjangkiti tubuhnya, dan dia membutuhkan penyembuhan total atas penyakit itu atau akan mengakhiri hidup.

Sebuah teknologi tinggi yang dimiliki oleh pihak pemerintah secara tertutup, melakukan percobaan terhadap penyakit yang diidap oleh Wade, yang sudah pasrah dengan kondisi kesehatannya, justru sebaliknya mendapatkan kesembuhan luar biasa PLUS kekuatan super yang bahkan jauh melebihi dari yang diharapkannya.

Film garapan Marvel ini telah menciptakan Wade menjadi mesin pembunuh yang akan mereka jadikan sebagai superhero. [endtext]
Share this article :

+ comments + 1 comments

October 24, 2016 at 10:00 PM

Ini satu film hollywood paling keren, lucu dan mengejutkan disetiap aksinya. Namun jangan ditonton bersama anak-anak ya..

Post a Comment
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map