A Walk To Remember

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/09/a-walk-to-remember.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=d4OJ4xVvdocendofvid [starttext] A Walk To Remember, Landon Carter (Shane West) adalah seorang pemuda yang populer di sekolah namun ia juga seorang pemberontak, ia terancam dikeluarkan dari sekolah setelah bersama teman-temannya meninggalkan bukti bahwa ia meminum miras yang dilarang untuk anak dibawah umur di halaman sekolah dan secara serius melukai siswa karena lelucon yang salah. Kepala sekolah memberikan Landon pilihan diusir atau menebus perbuatannya dengan les dengan sesama siswa dan berpartisipasi dalam drama sekolah. Selama menjalani hukuman, Landon bertemu Jamie Sullivan (Mandy Moore), seorang gadis yang telah dikenalnya sejak TK dan berulang kali berada dalam satu kelas yang sama, dan ia juga putri dari pendeta lokal. Landon jarang memperhatikan Jamie, karena Jamie adalah perempuan yang sederhana, ia hanya memakai gaun sederhana dan hanya memiliki satu sweater, karena inilah teman satu geng Landon sering membully dia, Jamie diberi label asing dan aneh. Dia tidak akan mencoba untuk memakai make-up atau meningkatkan penampilan atau membuatnya lebih menarik.

Landon memiliki kesulitan berlatih dalam rangka memerankan perannya dalam drama sekolah, Jamie yang juga terlibat dalam drama itu setuju untuk membantu dia dengan satu syarat, Jamie memperingatkan Landon untuk tidak jatuh cinta padanya, Landon tertawa dan mengabaikannya, menganggapnya sebagai ide yang bodoh. Landon dan Jamie mulai berlatih bersama di rumahnya setelah sekolah. Mereka mengenal satu sama lain dan percikan kasih sayang muncul di antara mereka.

Pada malam pembukaan drama, Jamie berakting bersama Landon disaksikan oleh seluruh penonton dengan kecantikannya dan suaranya. Pada puncak pertunjukan drama Jamie bernyanyi. Ketika Jamie selesai, Landon berimprovisasi dan menciumnya, padahal bukan merupakan bagian dari skenario drama itu. Setelah itu, Jamie menghindari Landon, hingga teman-teman Landon memainkan lelucon kejam pada Jamie dan Landon membelanya, hingga bertengkar dengan teman-temannya, dari peristiwa itu hubungan Jamie dan Landon membaik. Kemudian Landon meminta Jamie berkencan dengannya, tapi Jamie mengatakan ayahnya (Peter Coyote) tidak akan mengizinkan dia untuk saat ini. Landon meminta langsung pada ayah Jamie untuk mengencani putrinya, ia mengatakan bahwa dia selama ini telah berbuat yang tidak baik pada Jamie dan meminta ayahnya untuk memberikan kesempatan menebus segala kesalahannya pada Jamie dan pada hidupnya sendiri. Awalanya ayah Jamie enggan, namun kemudian memberikan izinnya. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map