Real Playing Game

[postlink] https://reviewfilmhollywood.blogspot.com/2016/09/real-playing-game.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=eBKOwieYLYEendofvid [starttext] Real Playing Game adalah sebuah permainan yang benar-benar nyata. Dimasa depan sekelompok orang sangat kaya mendonasikan biaya yang besar untuk sebuah perusahaan teknologi guna mengembangkan sebuah permainan simulasi. Simulasi ini membuat orang-orang kaya tersebut memiliki tubuh lain yang membuat mereka akan menjadi muda kembali sesuai keinginan.

Steve Battier (Rutger Hauer) adalah salah satu dari orang kaya tersebut. Ia sangat menginginkan agar dirinya yang sudah tua menjadi muda kembali apapun resikonya, bagaimanapun caranya dan berapapun biayanya. Mr. Chan (Chris Tashima) sebagai pemimpin riset dan pemilik perusahaan teknologi tersebut tidak bisa menjamin bahwa simulasi ini bisa untuk selamanya. Namun Steve memaksa dan Mr. Chan akan mencobanya.

Tibalah saat dimana simulasi dijalankan, para orang kaya yang kesemuanya sudah uzur dikumpulkan didalam suatu ruangan dengan masing-masing menggunakan sebuah alat yang lengkap dengan helm. [endtext]
Share this article :
 
Copyright © 2016. Review Film Hollywood Terbaru - All Rights Reserved.

Review Film Hollywood Terbaru Bulan Ini dari Website ReviewFilmHollywood.Blogspot.com

Template Created by Maskolis Powered by Blogger
Find Us on: Google | Bing | Blogsearch | Bing Map